Covid-19 adalah komunitas seniman di kota tua yang terkena dampak, dengan bantuan YBM du PLN

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN membantu pekerja informal di komunitas seniman di Kota Tua, Jakarta pada Selasa (14/4/2020).

Lusinan aksi yang disebut Solidaritas pada Ketahanan Pangan menyerang wabah negara itu covid-19

“Kami mewakili karyawan PLN melalui Yayasan Demokrasi Pemuda (YBM PLN) dan mereka berharap dapat meringankan saudara kandung Beban pekerja informal. Allah, kami akan terus membantu saudara kandung kami yang membutuhkan bantuan dalam pandemi Covid-19, “kata Projo sebagai Presiden UPB Bandengan PLN YBM, di depan Dedy Tarmizi, kepala departemen manajemen kota lama . .

Baca: Pertanyaan MPR tidak tersedia. THR Wakil Presiden: Tidak hanya bisa, tetapi juga, terima kasih Tuhan

Baca: Tautan online streaming TVRI TVRI pembelajaran online, ikuti jadwal — -Baca: Ari Junaedi: RĂ©prima hanya menemukan beberapa topik kecil. Jokowi harus memecat dan mengeluarkan sus karyawan Dedy Tarmizi mengatakan bahwa dampak dari populasi bersama abad ke-19 cukup adil di masyarakat karena mereka adalah pekerja informal. Setiap kali mereka berada di kota tua, mereka akan memengaruhi penghasilan harian mereka. Kota tua sekarang ditutup selama sebulan dan mereka tidak memiliki penghasilan. “Ada beberapa komunitas di sini, yaitu komunitas seni rupa, seni rupa, internet, musik dan lorong,” kata Dai Di ketika perwakilan YBM PLN mengunjungi halaman kantor mereka. -Pada saat yang sama, Idris, salah satu penerima manfaat -Terima kasih banyak PLN YBM.

Idris adalah salah satu seniman sebelum serangan wabah ke-19, dan puluhan temannya sering menjadikan kota kuno Jakarta sebagai panggung dan sumber utama penciptaan

beberapa orang akan memainkan pahlawan, pedagang sepeda, ojek (Taksi sepeda motor), fotografer kilat, pedagang keliling, dan banyak karier harian lainnya mulai patung batu, hari ini hanya cukup untuk makan keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *