Pertumpahan darah di Cengkareng dan drama penuh warna yang menghancurkan rumah Nus Kei milik John Kei

Jakarta TRIBUNJAKARTA.COM-John Kei dan 24 anggota timnya berada di brankas di gedung perumahan Tytyan Indah Utama di Bekasi pada Minggu malam (21 Juni 2020). — -Sebuah truk polisi yang ditempatkan melewati Magrib tetapi digeledah oleh Polda Metro Jaya.Polisi Metro Bekasi membantu staf WIB pada pukul 20:00 .——————————————————————— Pergi melalui jendela kaca rumah untuk melihat apa yang terjadi di tempat penggerebekan oleh John Kei dan teman-temannya. — “Ketika saya tidak berani keluar, polisi pada waktu itu sudah sangat besar. Jumlahnya beberapa ratus. Kira-kira, saya terus memantau dari dalam,” kata Sevia, seorang penduduk lokal TribunJakarta.com.

Penangkapan John Kei pada Minggu malam tidak dapat dipisahkan dari dua kegiatan di sore hari di Cengkareng di Jakarta Barat dan di sore hari di Green Lake City di Ciondodh, Tangerang.

• Beberapa detik dari serangan rumah John Kei: suara tembakan mengejutkan warga

serangan di Cengkareng

sekelompok orang dengan pena Wajahnya berkecamuk tak hanya di Green Lake City, Ciondodang, Kota Tangerang, Minggu sore.

Beberapa jam yang lalu, dua pria membawa motor Yamaha Nmax B 6945 dari ABC ke Jalan Kresek, Duri Kosambi ), Cengkareng (Cengkareng), Jakarta Barat (Jakarta), lima orang terputus.

Angki Rumatora (38) ditabrak parang dan jatuh, sementara pengemudi sepeda motor Justus Corwing (45) melarikan diri, tetapi berhasil dikejar. – Korban Hakim Corwing diledakkan oleh barikade pemberontak hingga berlumuran darah. Bahkan jika mereka tidak berdaya, korban dihancurkan sampai mati oleh pelaku Suzuki Ertiga.

Dan plot serangan terhadap rumah Nus Kei? Baca lebih lanjut: Menggonggong senjata di kluster Australia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *