Aulia Kesuma Surati 8 lembaga negara dijatuhi hukuman mati, dari Massachusetts ke Zokovi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menghukum terdakwa yang membunuh Aulia Kesuma dan putranya Geovanni Kelvin hingga mati. Putranya, Dana, dijatuhi hukuman mati. Baca: Auria Kesuma dijatuhi hukuman mati, yang merupakan keadaan rumah Murung saat ini dan pembunuhan putranya.

Perkembangan kasus ini, kedua terdakwa mengajukan banding ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kompas.com, Auria bahkan mengirim surat ke delapan partai politik, termasuk Presiden Joko Widodo, sebagai langkah pertahanan. Delapan lembaga nasional, ada Presiden, ada Wakil Presiden, ada Komite Ketiga (DPR), ada Muncombe, ada Presiden Pengadilan Tinggi, ada Presiden Mahkamah Agung dan Majelis Nasional Komite Hak Asasi Manusia dan lainnya, “Candela Lowe Candra Lor Selasa (23/6/2020) .—————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————–——————————————————————————————————————————————————— lagi lagi lagi lagi lagi) pelanggan lain? Digunakan sebagai hukuman dalam kasus pidana.

“Selain itu, kami meminta untuk mengubah hukuman. Jika Anda bisa mendapatkan nomor (waktu di penjara), tolong jangan melewati hukuman mati, “kata Candela.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *