Pemeliharaan online, pemerintah provinsi DKI dan Baznas menyatakan keprihatinan tentang Al-Quran dan berdoa bersama

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jakarta dan Baznas Pemerintah Provinsi DKI (BAZIS) DKI Jakarta bersama-sama menyelenggarakan pembacaan dan doa Al-Quran online pada malam Jumat (15 Mei, 2020). Annis dari Jakarta berpartisipasi dalam acara tersebut. Baznas DKI Jakarta (Luthfi Fathullah) Presiden Baswedan, Walikota DKI Jakarta Sheikh Ali Jaber dan muzakki atau kursus zakat wajib online.

Kegiatan dengan tema “Khatam Quran & Prayer Prevention Corona” semuanya berakhir di final adzan tingkat Dzan Junior dan MI di Jakarta.

Dalam pidatonya, Lutfi Fathullah menyatakan bahwa doa bersama ini dimaksudkan agar Tuhan segera dibebaskan dari Covid-19.

“Dengan kekuatan doa, Tuhan berkehendak, Covid-19 Rufi berkata:” Tuhan dapat menyelesaikan masalah ini segera. Lufi mengatakan bahwa saat ini, Baznas (BAZIS) DKI Jakarta telah mendistribusikan 75.000 produk dasar dan 6 miliar rupee bantuan ekonomi langsung (BLT) kepada para korban yang terdampar di Irak. Covid-19 .

Selain itu, BAZNAS DKI (BAZIS) juga akan mendistribusikan bantuan kepada 5.000 guru bela diri Quran dan masjid di DKI Jakarta. “” Setiap satu juta per orang, total 5 miliar, “kata Lutfi. Pada saat yang sama, Gubernur Anis ยท Anies Baswedan mengatakan dalam pidatonya bahwa Ramadhan adalah bulan pendidikan yang akan dihadapi tahun depan.

“Saya harap kita menyelesaikan Ramadhan, termasuk mereka yang menang. Itu bisa mencapai tingkat Mutakin, “kata Anes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *