Perempuan dan keponakan yang ditangkap karena video penipuan menyebar selama operasi di Bangladesh di Jakarta selatan

Pelaporan oleh reporter TribunJakarta.com Annas Furqon Hakim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita dan keponakannya ditangkap oleh polisi di Jakarta selatan pada hari Rabu (22 Februari 2020) .- Keduanya tersebar karena kerusakan atau Ditangkap karena berita hoax yang berkaitan dengan pembajakan.

NM dan FH adalah bibi dan keponakan, yang sengaja membuat video seolah-olah mereka adalah korban pembajakan Jalan Bangau di Cilandak di Jakarta selatan, Selasa (21/4/2020).

Baca: Diimplementasikan di PSBB Dalam prosesnya, Stafporus Menpora Alia Laksono mengundang orang-orang muda untuk waspada terhadap Hoaks News-dalam kasus ini, FH berperilaku seperti korban yang diproklamirkan sendiri dari kejahatan ini.

Selama periode ini, NM bertanggung jawab untuk merekam video dan kemudian mendistribusikan video. Ke beberapa Whatsapp Group.

Dalam video tersebut, FH mengklaim telah kehilangan dompet dan ponsel karena pembajakan.

“Anggota TKP setelah menerima informasi tentang insiden tersebut. Di TKP, tampaknya tidak ada insiden seperti itu terjadi,” Bolgart Satono, kepala Kepolisian Metropolitan Jakarta Selatan, mengatakan selama rilis kasus , Rabu (22/4/2020).

Baca: Johnny G Plate dari Kementerian Komunikasi dan Administrasi Informasi mengungkapkan bahwa ada 554 berita Hoaks tentang korona: total 89 tersangka kriminal

polisi mulai mencari keberadaan NM dan FH.

Sampai keberadaan mereka dikonfirmasi di Srengseng Sawah dari Jagakarsa di Jakarta selatan.

Baca: Karena virus korona, keenam warga Nam Peng disetujui oleh hukum

– “Akhirnya, kami harus memastikan bahwa personil yang relevan diundang pagi ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut,” kata Budi. Enam tahun penjara.

Artikel ini diterbitkan di Tribunjakarta.com, berjudul “Propagating Video Hawks”, dan menjadi korban Cilandak Bangladesh. Bibinya dan keponakannya ditangkap oleh polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *