Diaspora NTT Jabodetabek menerima 2.000 paket bantuan selama pandemi korona

Dilaporkan oleh reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Komunitas diaspora Nusa Tenggara Timur menerima 2.000 detik dari Forum Pemuda NTT (FP-NTT) dengan firma hukum Rajawali Kusuma Peralatan P3K untuk panggung. .

Yohanes Hiba Ndale, Presiden FP-NTT, berharap bantuan semacam itu akan mengurangi beban penduduk NTT.

“Saya harap bantuan ini akan mengurangi beban NTT yang diserang oleh Covid-19,” kata Yohanes dalam pernyataan tertulis, Sabtu (30 Mei 2020). bulan. Memberikan bantuan kepada penduduk NTT di Jabodetabek.

Paket bantuan termasuk 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, dan 5 paket mie instan.

“Kita harus berjalan keliling Yohanes mengatakan bahwa seluruh wilayah Jabodetabek akan mengunjungi saudara-saudara kita yang terkena Covid-19.

Yohahes berharap bahwa masyarakat dapat mendukung pemerintah untuk memerangi penyebaran virus corona. -” Jadi mari kita Mendukung pemerintah untuk dengan cepat menyelesaikan bencana Covid-19 “. Kata Yohanes.

Pada saat yang sama, Nefton Alfares Kapi, presiden firma hukum Rajawali Kusuma Nefton Alfares Kapitan meminta partisipasi rakyat Indonesia, mengakui bahwa pandemi Covid-19 bukan lagi hanya masalah nasional, tetapi telah menjadi bencana global. -Nefton mengatakan: “Untuk alasan ini, saya meminta orang Indonesia untuk mematuhi pemerintah untuk mencegah Covid-19 populer dan saat ini sedang mengambil tindakan sanitasi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *