Dampak PSBB, mulai hari ini, fungsi sepeda motor Ojek Go-Jek & Grab telah menghilang secara eksklusif di 4 kota ini

TRIBUNNEWS.COM-Hari ini, Jumat (10 April 2020), semua fitur moto-taxi menghilang di aplikasi Go-Jek dan Grab. -Setelah pembatasan sosial skala besar / PSBB, Anies Baswedan menekankan larangan pengemudi Ojol yang mengangkut penumpang.

Karena alasan ini, dua aplikasi moto-taxi online Go-Jek dan Grab diharuskan untuk menghapus fungsi taxi-moto dalam periode waktu tertentu.

Aturan akan berlaku untuk 14 hari ke depan dan akan berakhir pada 23 April 2020. – • Hari ini, PSBB dilaksanakan di Jakarta. Penting untuk mengetahui tiga hal yang disahkan dan empat kegiatan dilarang. Menteri Kesehatan setuju untuk menyetujui implementasi PSBB pemerintah provinsi.

Untuk mendukung kebijakan tersebut, Gojek membatalkan aplikasi DKI Jakarta untuk layanan ojek di daerah tersebut. Selain transportasi roda doa, seperti Grab Car, Go Car selalu tersedia.

Demikian pula, Anda masih dapat menggunakan Grab Food dan Go Food.

Mulai pagi ini (10 Oktober 2020) di pantai KompasTekno, GrabBike dan layanan GoRide tidak akan lagi tersedia di dua platform yang didukung.

Namun, pengguna di luar Jakarta, seperti Tangerang, selalu memenuhi dua layanan ini. Opsi Grab Bike selalu ditampilkan di aplikasi Grab, tetapi begitu pengguna memasukkan alamat target, sistem akan secara otomatis mengubah Grab Opsi mobil-Di Gojek, fungsi Go Ride tidak ditemukan. -Halaman 2 >>>>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *