Polisi: Bayi yang rela berkorban 4 tahun berkabung atas nama ibu

Reporter TribunJakarta.com Elga Hikari Putra melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-G (4) Anak yang juga menjadi korban ayah yang terbakar itu berteriak minta tolong dengan memanggil nama ibunya. Kepala Polisi Cengkareng Khoiri mengatakan itu didasarkan pada kesaksian anak tiri korban yang menyaksikan kejadian tersebut.

Dia menjelaskan bahwa ketika putri korban, Reva (15 tahun), melihat api di kamar korban pada pukul 4:30 pagi ini, dia panik dan meminta semua orang di ruangan itu untuk mendengar G Berteriak ketika dia memanggil nama ibunya.

“Saksi mata itu mendengar bahwa benda itu jatuh dari ruangan setelah kobaran api semakin intensif. Setelah itu, dia mendengar anak korban memanggil nama ibunya untuk minta tolong,” kata Corey (Minggu) (1/3) / 20) )

– Kori (Khoiri) menjelaskan bahwa ketika pintu kamar rusak oleh keluarganya, keluarga segera dievakuasi G, yang masih terjaga meskipun luka bakar parah.

Andrea (39 tahun) adalah ayahnya. Dia menderita hanya perutnya yang terbakar.

“Setelah membuka pintu, keluarga segera menyelamatkan anak-anak mereka. Ayahnya diselamatkan setelah penduduk setempat pertama kali memadamkan api,” kata Corri. .

Khoiri menjelaskan bahwa selama evakuasi, tubuh Andri terbakar dan tubuhnya berbau bensin.

“Lalu kedua orang ini segera dibawa dari Cengkareng ke rumah sakit kabupaten.” – Kata Khoiri. -P halaman berikutnya ====== >>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *