Perwakilan tahun siswa sekolah menengah berangkat dengan pacar yang memiliki istri dan anak-anak

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Syifa Chaerani Azizah dikabarkan dibawa pergi oleh kekasihnya.

Gadis berusia 14 tahun dari ABG itu tinggal di Ciracas di Ajakarta timur dan menghilang selama empat hari. Penculikan putrinya.

Sejauh ini, keluarga Syifa masih belum diketahui, Nani menduga gadis itu dibawa pergi oleh pacarnya, Dadan alias Rizal (30 tahun), Minggu (21/6). 2020) .— “Mengucapkan selamat tinggal akan bermain dengan pacarnya, dia pergi sekitar pukul 10:00 malam di WIB. Tapi sejauh ini, dia belum kembali, ini bukan berita tiga hari,” Nani kepada Ciracas Jakarta di sebelah timur, Rabu (24/6) / 2020). Membaca: Menurut laporan, seorang gadis berusia 14 tahun dari Ciracas diculik oleh seorang pria yang sudah menikah – membawa tas sekolah besar – dalam insiden itu, gadis yang masih berjalan, pacarnya kebetulan berada di seberang lorong yang disewa oleh saudari Syifa, terdaftar sebagai Seorang siswa sekolah menengah.

Kakak laki-laki yang jatuh di Syifa pada awalnya adalah agresor di depan gang, dia berpikir bahwa hanya saudara perempuannya yang pergi ke bentar.

“Ternyata anak saya membawa dua tas besar ke gemblok, penuh dengan pakaiannya yang indah. Setelah meninggalkan rumah, sebuah ponsel belum diaktifkan sampai sekarang,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *