Mengenai korona, pemerintah provinsi DKI memperpanjang periode belajar di rumah hingga 5 April

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memperpanjang waktu siswa belajar di rumah hingga 5 April 2020. Kebijakan itu awalnya hanya berlaku selama dua minggu sejak 16 Maret. Hingga 29 Februari 2020. -Keputusan untuk memperpanjang waktu belajar di rumah diumumkan di Surat Edaran Biro Pendidikan DKI Jakarta No. 32 / SE / 2020 tentang studi di ruang gawat darurat COVID-19.

“Orang yang bertanggung jawab atas Kantor Pembelajaran dan Pendidikan menulis:” Darurat di rumah di bawah darurat COVID-19 telah diperpanjang hingga 5 April 2020. “Surat Kabar DKI Jakarta (Tribunnews.com) dikutip, Rabu (25/3/2020). Nahdiana dalam surat itu meminta semua guru menyiapkan bahan ajar untuk murid-muridnya. Bahan ajar tersebut harus bermakna dan menyenangkan siswa pada saat yang bersamaan. Bantuan dari formulir bantuan pendidikan.

Baca: PPP dikirim untuk memotong gaji anggota RMR untuk anggaran manajemen Corona

Dia menyatakan: “Guru membuat bahan pengajaran dan melakukan pembelajaran yang bermakna dan menyenangkan bagi siswa”. -Student’s Orang tua juga harus mengawasi dan menemani anak-anak mereka untuk belajar di rumah, dan membatasi kegiatan luar ruang mereka.

Baca: Kamera segi empat AI 48MP Vivo V19 untuk memberikan pengalaman fotografi seluler terbaik

katanya: “Kegiatan belajar di rumah, Dan batasi aktivitas di luar rumah. “-Terus tumbuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *