Dalam tiga hari, polisi menggagalkan 1.113 orang dan mereka kembali ke Kampung Haraman

Reporter Jaganda Tribunnews.com Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) -Politik Metropolitan Jakarta melaporkan bahwa dalam tiga hari terakhir, mereka memiliki 1.113 penumpang yang kembali ke rumah mereka dalam perjalanan ilegal yang gagal dilewati. Kembali ke Jakarta. Sambodo Purnomo Yogo, kepala Departemen Kepolisian Kota Jakarta, mengatakan para penumpang berasal dari 202 kendaraan perjalanan ilegal yang dioperasikan oleh polisi. Jika ditotal, mereka membawa 1.113 penumpang pulang. Sambo mengatakan di Markas Besar Kepolisian Jakarta Metropolitan Jaya, Senin (11/5): “Setelah mengumpulkan jumlah penumpang yang kembali, kami gagal kembali dari 202 kendaraan yang membawa 1.113 penumpang.” /2020).- — Membaca: Untuk jawaban tentang titik balik dalam trailer pendek, silakan belajar dari TV dan Radio High School. Senin, 11 Mei 2020

Baca: Obameyan berjanji akan bermain dengan Real Madrid

Baca: Story Scavenger mengatakan bahwa hanya 1.500 IDR per hari yang bisa menjadi pemilik rumah 2 lantai, terbakar habis Neighbours-Reading: Pemerintah Jepang berencana untuk menyumbangkan hibah sebesar 14 juta Rupiah kepada siswa-katanya tujuan dari penumpang yang kembali agak berbeda. Tetapi penumpang yang paling sering dikunjungi adalah Jawa Barat dari Jawa Timur ke Jawa Tengah.

“Dari semua kota yang direbut, hampir semua kota di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat adalah tujuan mereka. Ada Brebes, Pemalang, Pekalongan, Tuban , Situbondo, Surabaya, Jogja, Malang, Cirebon, dll. ”Atas dasar ini, Sambodo menekankan bahwa langkah ini membuktikan bahwa polisi tidak main-main melarang warga untuk kembali ke kampung halaman mereka. Dia meminta masyarakat untuk mematuhi usulan pemerintah untuk melarang kembali ke negara itu. Dia menyimpulkan: “Langkah ini menegaskan bahwa pemerintah akan kembali ke negara itu, jadi jika masyarakat memiliki pertanyaan, jelas bahwa kami menekankan bahwa selalu dilarang untuk pulang. “Pastikan bahwa sebanyak 202 kendaraan perjalanan ilegal yang dirancang untuk membawa pulang penumpang telah mengakumulasi litigasi dalam tiga hari terakhir saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *