Doni Monardo dan Anies Baswedan menggugat Corona di DKI Jakarta

TRIBUNNEWS.COM-Kepala Kelompok Kerja Manajemen untuk Mempercepat Covid-19 Doni Monardo dan kepala Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa setelah implementasi skala besar, jumlah kasus virus koroner di Jakarta telah mengurangi pembatasan sosial (PSBB).

Doni Monardo mengatakan bahwa PSBB DKI Jakarta sudah mulai menunjukkan hasil dan jumlah kasus baru per hari berkurang.

Pada saat yang sama, Anies Baswedan mengatakan bahwa jumlah kasus dan penguburan dilakukan setiap hari menggunakan prosedur Covid-19 di DKI di Jakarta telah berkurang. – Berikut ini adalah pernyataan lengkap Tribunnews. com Ringkasan:

Doni Monardo

Doni Monardo mengutip Kompas.com mengatakan bahwa kasus DKI Corona di Jakarta mengalami perlambatan yang sangat cepat.

“Terutama pengembangan DKI, kasus-kasus positif telah melambat, yang cepat,” kata Duny setelah mengadakan pertemuan terbatas dengan Presiden Zoko Widodo, Senin (27/4/2020).

Dia juga berharap untuk berhenti meningkatkan jumlah korona positif. Dia mengatakan: “Situasi saat ini stabil, dan kami berdoa agar tidak ada terlalu banyak kasus positif.” Membaca: Aoki Vera dari Jepang: Indonesia dapat bertahan dalam masa kesulitan selama pandemi korona. Membaca: Virus Korona Indonesia Daftar distribusi Selasa (28/4/2020): Peristiwa DKI di Jakarta mencapai 4.002

Baca: Wakil Ketua Parlemen Indonesia Mahkota aktif, acara isolasi independen, akan diadakan dari 14 hingga 18 Maret – –Menurutnya, Anies Baswedan juga mengatakan kepada Jokowi D es bahwa PSBB menerapkan DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *