Daop 1 Jakarta menambahkan 5 perjalanan kereta jarak jauh, dan kereta Argo Parahyangan, inilah jadwalnya

TRIBUNNEWS.COM-PT KAI (Persero) menambahkan lima perjalanan kereta jarak jauh di daerah Daop 1 Jakarta, yaitu Bandung, Cirebon dan Surabaya dari stasiun Gambir dan Pasar Senen. – Lima perjalanan kereta tambahan dirancang untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat sambil terus mengimplementasikan perjanjian kesehatan normal-waktu yang baru.

Dari 12 Juni 2020 hingga sekarang, PT KAI Daop 1 Jakarta telah menyelenggarakan 5 tur kereta jarak jauh secara bertahap.

“Dari 10 Juli 2020 (Jumat), 5 perjalanan tambahan akan ditambahkan, dan kemudian sepanjang waktu, akan ada 10 perjalanan kereta api jarak jauh dari area PT KAI Daop 1 Jakarta,” kata Eva Chairunisa. Sekretaris Jenderal PT KAI Daop 1 Jakarta dalam pernyataan tertulis kepada Tribunnews.com. , Kamis (2020/9/09).

Lain 5 perjalanan kereta jarak jauh, termasuk 3 perjalanan kereta Argo Parahyangan (Gambir-Bandung pp).

Kereta Bima (Gambir-Malang pp) dan KA Sembrani (Gambir-Surabaya Pasar Turi pp).

Lima kereta ini hanya akan mulai beroperasi pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 10, 11, 12, 17, 18, 19, 24, 25, 26, 30 dan 31 Juli 2020 –

“Dari 7 kali, tiket dapat dipesan melalui aplikasi KAI Access, situs web KAI dan semua saluran penjualan KAI resmi lainnya.” Dia berkata: “KAI mendesak masyarakat untuk melakukan pemesanan dengan KAI Access dan meminta lebih banyak Fasilitas kenyamanan, seperti boarding pass elektronik, pengembalian uang online, penjadwalan online, dan pembatalan online. “

Baca: KAI memerlukan relaksasi aturan SIKM untuk memulai kembali kereta Jakarta-Bandung

Baca: Kereta api jarak jauh berangkat dari Jakarta Perjanjian Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *