Menteri Kesehatan meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menyelesaikan pengajuan PSBB Anies Baswedan: Kami akan mempersiapkan

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan ia menerima balasan dari Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto yang meminta pembatasan sosial skala besar (PSBB) di ibukota. Di Jakarta, Terawan memintanya untuk mengisi data sesuai kebutuhan.

Dia mengirimkan pernyataan ini pada program AIMAN, yang dikutip di stasiun TV Kompas pada hari Senin (4 April 2020). “Ketika Presiden mengeluarkan PP (peraturan pemerintah), gubernur mengirim surat kepada Menteri Kesehatan meminta PSBB.”

“Namun, setelah mencapai penyelesaian, Menteri Kesehatan diminta untuk menulis surat lain, yang berarti harus ada dua surat , Apakah ditujukan kepada pemerintah pusat, bukan? ”

Anies mengkonfirmasi pertanyaan Aiman.

Selain itu, Gubernur DKI mengumumkan bahwa ia harus melengkapi data tertentu tentang distribusi Covid-19 di ibukota.

“Oke, kami menerima tanggapan dari Menteri Kesehatan untuk menambahkan surat permintaan yang kami kirim pada hari pertama kemarin ke data,” kata Anis.

“Dengan berlalunya waktu, jumlah kasus telah meningkat, waktu, peristiwa transmisi lokal dan persiapan regional,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *