Bocah 11 tahun yang terbunuh oleh Transjakarta karena kecelakaan

TRIBUNNEWS.COM-Kecelakaan lalu lintas fatal terjadi ketika seorang bocah JAP awal (11) meninggal setelah ditabrak bus Transjakarta.

Insiden itu terjadi di Jalan Pemuda di Pulogadung, Jakarta Timur, tepat sebelum bus Layur di malam hari, dan berhenti pada Kamis malam (2020/03/2020).

– Dilaporkan oleh Kompas.com Kasat Kemudian, polisi AKBP Metro Jakarta Timur Suhli mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Sebelum kecelakaan di jalan Transjakarta yang disebabkan oleh MR terjadi dari barat ke timur di Jalan Pemuda, “kata Suhli dalam sebuah pernyataan, Jumat (13/3/2020). Bus menabrak korban yang menyeberang di jalur bus.

Baca: Mengapa pengemudi TransJakarta yang menabrak mobil Pajero tidak ditangkap? Inilah alasan polisi

Baca: Panas: Seorang istri umum ditabrak bus Transjakarta, polisi sedang menyelidiki pengemudi Break Time-Reading: Sopir TransJakarta ada di lokasi. Suhli berkata: “Saya curiga bahwa pejalan kaki atau penjelajah di jalan ini menyeberang jalan. Peristiwa itu mengejutkan warga setempat. Sekitar pukul 19.00 setelah kecelakaan, kondisi IWST di Jalan Pemuda sibuk. Ini memperlambat arus. Korban segera dikirim ke Jakarta Pusat. Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

(Kompas.com/Dean Pahrevi) oleh Transjakarta di Pulogadung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *