Layanan GoRide tersedia di wilayah Bogor dan Depok

Reporter melaporkan di Tribunnews.com di TRIBUNNEWS.COM-Gojek aplikasi Dammamri-Jakarta telah memulai kembali transportasi penumpang di luar Jakarta melalui sepeda motor atau GoRide.

Dari 7 Juli 2020, layanan ini dapat digunakan di Bogor, Depok, Bekasi dan daerah lain di Jawa Barat.

Becquini Akbar, wakil presiden strategi regional di Becjek, Banten Jawa Barat, mengatakan bahwa GoRide, yang dapat digunakan untuk mengangkut penumpang, harus memiliki peraturan kesehatan yang ketat.

Baca: Lima jenis layanan Gojek yang sering digunakan selama Covid -19 Pandemic

Baca: Aplikasi Gojek akan secara resmi diajukan di Thailand dan Vietnam

“Pengemudi mitra harus mengenakan masker dan sarung tangan. Penumpang juga harus Masker harus dikenakan, “kata Akbar dalam sebuah pernyataan, Kamis (7/7/2020). Selain itu, Akbar juga menyatakan bahwa pihaknya merekomendasikan agar pengguna GoRide memakai helm pribadi. – “Untuk mendukung dimulainya kembali layanan GoRide di Jawa Barat, kami juga telah mendirikan stasiun keselamatan di Indonesia, termasuk Bogor, di kota-kota besar,” kata Akbar.

Mitra pengemudi dapat menggunakan stasiun ini untuk melakukan pengukuran suhu dan mendapatkan peralatan yang sehat, seperti masker dan pembersih tangan.

“Dalam posisi ini, kita juga dapat menyemprotkan desinfektan pada kendaraan pengemudi, yang tentunya merupakan pendukung untuk menjaga kebersihan mitra dan penumpang.”

Akbar juga mengatakan bahwa di pos yang aman Perjanjian dukungan layanan dan kesehatan. Tersedia.

Gojek berharap dapat membantu masyarakat di tengah-tengah Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *