Ingub Alert COVID-19 pertanyaan, Anies: Ini adalah deskripsi terperinci yang perlu diselesaikan

Laporan reporter tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjelaskan tujuan dari Instruksi Gubernur No. 16 pada tahun 2020, yang tujuannya adalah untuk mempromosikan kesadaran COVID-19. Urutan yang terkandung dalam Ingub dikatakan mencakup semua elemen dari jajarannya dan turunannya untuk bersosialisasi dan mengendalikan penyebaran infeksi coronavirus di Jakarta. – “Ini adalah instruksi semua kelas, urutannya teratur.” (29/2/2020) malam.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menunjukkan dalam Ingub 16/2020 bahwa Kelompok Kerja Daerah (SKPD), Walikota dan Bupati, dan instruksi rinci Badan Eksekutif kepada Direktur RSUD juga diberi informasi tentang risiko penyebaran infeksi COVID-19. .

“Saya ingin mengatakan bahwa saya baru saja membaca Ingub karena ini merinci apa yang perlu dilakukan,” Anies menjelaskan. Penyakit Virus Koroner (COVID-19) yang ditandatangani oleh Gubernur DKI Anies Baswedan pada hari Kamis, 25 Februari 2020. Ingub ini berlaku sejak tanggal yang ditentukan. -Untuk meningkatkan kesadaran akan risiko penularan COVID, Aney, 19, menginstruksikan semua staf untuk menyebarkan virus dan mengendalikan risiko virus.

Minta asisten sekretariat regional untuk mengawasi dan mengevaluasi risiko penyebaran infeksi COVID-19 dan kegiatan sosialisasi dari setiap lini pencegahan dan kontrol. — Walikota dan raja bupati Kepulauan Seribu perlu membuat peta kelompok sasaran potensial untuk mensosialisasikan risiko penyebaran infeksi COVID-19. Pada saat yang sama, Departemen Kesehatan, rumah sakit dan departemen lain dari TNI dan POLRI, Anies, juga adalah kepala Unit Nasional Penyatuan Nasional dan Politbiro, yang bertanggung jawab untuk melakukan kegiatan sosial di berbagai tingkatan dan menyediakan saluran informasi untuk orang asing (orang asing) di Jakarta.

Ketika direktur rumah sakit diharuskan untuk menyediakan alat pelindung diri lengkap (APD) untuk mempersiapkan risiko infeksi COVID-19.

Biaya yang diperlukan untuk mengimplementasikan ENUB ditagih ke APBD melalui file implementasi peralatan regional Gubernur akan membayar upeti kepada gubernur melalui sekretaris daerah, “tulis Anies di Ingub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *