Pria tak dikenal membakar pusat penahanan Cipinang di Jakarta timur

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Senin (02/10/2020) 02:00 WIB, seorang yang tidak dikenal melepaskan tembakan ke fasilitas penahanan Kelas I di Cipinang, Kabupaten Jatinegara, Jakarta Timur. – Kasat Reskrim, polisi AKBP dari Metro Jakarta Timur, mengatakan dia menerima laporan dari Pusat Penahanan Cipinang sekitar jam 7:00 pagi di WIB.

“Setelah menerima laporan, kami segera memeriksa tempat kejadian dan menemukan ada dua tembakan di kaca kantor keamanan,” kata Hepi di penjara kelas satu di pusat penahanan Cipinang (02). / 10/2020). .

Menurut hasil dari tempat kejadian perkara, tim Satreskrim Polda Metro Jakarta Timur menemukan lubang kecil pada tanda tembak.

Hery menduga bahwa pelaku yang tidak dikenal tidak boleh menggunakan senjata api karena gelasnya buram. Dia berkata: “Peluru.” “Dia menduga bahwa penulis menembak fasilitas penahanan dengan pistol udara atau pistol udara.” -Tidak ada korban atau cedera yang terjadi selama A. . Satreskrim dari Kepolisian Metro Jakarta Timur masih menyelidiki kasus ini.

“Pantulan peluru cukup sulit, jadi sulit bagi kita untuk menemukan jejak atau cangkang,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *