Pada hari kelima PSBB diadakan di Jakarta, jumlah pelanggaran berjalan menurun

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Manajer Lalu Lintas Kepolisian Jakarta Sambodo Pol Purnomo Yogo mengatakan bahwa pengemudi yang melanggar aturan tidak mulai menurun hingga hari kelima. – Menurut Sambodo, saat ini, pengendara sudah mulai menyadari dan memahami aturan tentang PSBB. — Membaca: Selama penahanan Haru, bupati Karawang Celika Nurah Kadiana dikatakan pulih dari Covid-19-Sambodo pada Selasa (14/4) Tim berita mengatakan: “Setelah pengawasan langsung,” menurut titik kontrol perbatasan Jakarta, Jalan Raya Bogor. “Menurut data dan penilaian yang tersedia, pada hari kelima, lebih sedikit penduduk yang memperkosa mereka. / 2020).

Dia mengatakan bahwa pelanggaran yang relevan adalah mengemudi kendaraan bermotor roda dua dan empat. Semua karyawan wajib menggunakan masker.

Selain itu, peraturan tentang pembatasan penumpang .— “dan telah direkam. Dari pagi hingga malam di tit, kita bisa melihat bahwa ribuan kendaraan telah berlalu, hanya 60 pelanggaran, bahkan kemudian, ada 50 pelanggaran tanpa topeng, 10 di antaranya merupakan pelanggaran jarak fisik, misalnya, ini Ini berarti bahwa Sambodo mengatakan bahwa untuk penumpang yang duduk di sebelah mobil, Sabodo mengatakan bahwa untuk pengemudi yang terus melakukan pemerkosaan, partainya akan memberikan peringatan kosong untuk pertama kalinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *