Ketika mereka mencoba melarikan diri dan mencoba melarikan diri, pencuri dari pasar Minggu terbunuh

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi telah berhasil menangkap para pelaku operasi Jalan Agri 2 di jalan Pasalmingu di Jakarta selatan. – Tiga pelaku ditangkap, dengan singkatan RNP, AR dan RS, dan Jawir.

Baca: Geng Kicret Debord ditangkap oleh polisi yang masih merupakan aktor remaja. Dia menembak rumah sakit karena berusaha melarikan diri. Ketika ia mengumumkan kasus itu pada hari Selasa (12 Mei 2020), Budi berkata: “Salah satu dari tiga tersangka kriminal kami lumpuh karena melarikan diri.”

“Personil yang relevan membawanya ke Kramat Jati Dia meninggal setelah rumah sakit polisi, “tambahnya.

Dalam hal ini, Budi menjelaskan bahwa pihaknya telah memperoleh sejumlah bukti, seperti parang, sabit, dan sepeda motor milik korban.

Sebelumnya, pemuda Bernama A. Nuraman (Nurahman) menjadi korban pembajakan ini.

Dia kehilangan motornya dan terluka di punggung dan lengannya.

Informasi tentang pembajakan ini tersebar luas di media sosial. -Baca: Kapal tanker Belawan, korban kebakaran kapal, menjadi 7 orang, termasuk 5 orang yang tidak dapat dikenali-dalam siaran video, korban mengklaim bahwa ia melintasi Jalan Pertanian 2 sekitar pukul 21:30. WIB. Hingga sembilan tahun penjara.

Artikel ini dipublikasikan di Tribunjakarta.com, dengan judul: Polisi menangkapnya dan dia tidak jelas. Seorang pencuri ditembak di pasar pada hari Minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *