Banyak wisatawan mengambil gambar dan menulis suvenir sebelum McDonald’s Salina ditutup selamanya

Laporan oleh Tribunnews.com reporter Mafani Fidesya Hutauruk

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – McDonald’s restoran Sarinah di pusat kota Jakarta akan ditutup secara permanen besok (Minggu, 10 Oktober, 2020).

Sehari sebelum McDonald’s tutup tokonya, Sabtu (9 Mei 2020), banyak turis mengunjungi McDonald’s. -Tentang berita penutupan toko Sarinah McDonald’s, pengawas pengalaman pengunjung Sonia Nuradha telah dikonfirmasi.

Baca: Ada kecanduan yang sering membuat Lionel Messi muntah dalam permainan,

“Situasi selalu ramai, mungkin banyak pelanggan yang menghabiskan waktu di sini,” Kata Sonia Nuradha.

Dia tahu banyak wisatawan untuk memperingati pengalaman lokal mereka. – Semua jenis wisatawan, dari orang tua, anak muda hingga anak-anak. -Baca: House IX. Aktor harus memperbudak ABK di Indonesia. Dia mengatakan dia dituntut di tempat Pengadilan Internasional Hak Asasi Manusia – “Menurut saya, ada keluarga dengan anak-anak.”

Sonia mengatakan kepada saya bahwa beberapa remaja yang memiliki cinta pertama dengan tempat ini membantu saya mengingat.

Selama pandemi Covid-19, restoran McDonald’s Sarinah tidak menyediakan meja makan atau bangku seperti tempat makan biasa.

Baca: McDonald’s Sarinah akan ditutup selamanya besok, ini adalah takdir karyawannya

Namun, layanan yang diberikan kepada pelanggan setia adalah satu hal, Anda dapat menulis slogan tentang pengalaman pelanggan setia.

“Terima kasih untuk semua ingatanmu. Aku suka McDonald’s Sarinah. Hari ini adalah ulang tahun kami. Terima kasih McDonald Sarinah, ini Bokap dan Niyo aku jadian. Nyokap!

Tidak hanya itu, McDonald Sarinah juga menyediakan tempat fotografi dengan latar belakang yang menarik, sehingga wisatawan dapat mengabadikan momen terakhir mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *