Menteri PUPR mendengar tawa Ketua Komite V DPR menyentuh Anies Baswedan dengan kata “Kerjanisasi”

TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono tersenyum karena Ketua Komite Kelima DPR Lasarus melanggar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan karena dia mengelola banjir Jakarta.

Semuanya dimulai ketika Lasarus memberikan laporan kepada wartawan setelah Komite Kelima DPR mengadakan sidang tentang masalah banjir (RDP). -Lasarus (Lasarus) menyebutkan metode manajemen banjir Jakarta dalam pidato kepada wartawan, yang telah menjadi skema Anies Baswedan, yang sedang dalam perdebatan.

Selanjutnya, ketua komite fraksi PDIP menggunakan kata-kata perintah untuk membuat Basuki tertawa.

Baca: Letnan Gubernur DKI Bela berbicara tentang banjir.Berikut ini adalah perbandingan respon dari Nurmanjalubis dan Riza Patria

Pada awal pernyataan, Lazarus kecewa dengan tiga gubernur Mereka tidak menghadiri pertemuan.

Mereka adalah gubernur DKI. Anies Baswedan, Gubernur Ridwan Kamil dan Gubernur Banten Wahiddin Halim, Jawa Barat.

“Menurut laporan, dia mengatakan di Kompas.com:” Teman-teman, tolong lihat kami hari ini, hanya menteri yang ada di sini, tetapi gubernur tidak. — “Kami melakukannya tiga kali, dan semua gubernur datang, tetapi pada saat itu bukan Gubernur Annes,” kata Lazarus.

“Hanya jika dia tidak datang, Gubernur Banten, Gubernur Jawa Barat, juga absen,” katanya.

Lazarus kemudian menyebutkan perbedaan antara konsep normalisasi dan normalisasi, yang telah sering diperdebatkan baru-baru ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *