Saat ini, layanan SIM seluler di 5 wilayah Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Hingga hari ini (7 Januari 2020), Departemen Manajemen Lalu Lintas Kepolisian Jakarta telah membuka kembali layanan mobil kartu SIM seluler di lima wilayah Jakarta.

Seperti layanan hari sebelumnya, hari ini di Jakarta utara diadakan pada 1 Juli 2020 (Rabu) di Masjid Mini AT-Tin Taman di Jakarta timur.

Selain itu, layanan perpanjangan SIM juga dapat melakukan lokasi Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang di titik penjualan Samsat.

Surat izin mengemudi (SIM) dapat diperpanjang melalui layanan mobil kartu SIM seluler atau lokasi kartu SIM seluler yang beroperasi di beberapa wilayah di Jakarta.

Baca: Kantor Polisi Xindu Jaya Regional akan kembali ke outlet kartu SIM seluler yang dibuka di toko, ini lokasinya

Baca: Putus Corona Spread, sementara ditutup outlet Korlantas Dan baca kartu SIM seluler: cegah virus Corona, Polda Metro Jaya menutup penangguhan sementara layanan SIM seluler-Wartakotalive.com menerima informasi dari TMC Polda Metro Jaya mulai Rabu, 1 Juli 2020 Kali ini, layanan mobil seluler SIM didistribusikan di lima wilayah. – Perpanjangan SIM pada layanan SIM mobil dicadangkan untuk kartu SIM A dan SIM C biasa (sepeda motor) yang beroperasi antara pukul 08:00 dan 15:00. — Ini hari Rabu, 1 Juli, lokasi layanan mengemudi kartu SIM pada tahun 2020, jam 8:00 sampai 3:00 sore WIB:

Jakarta Timur:

AT-Tin Taman Mini Mosque

Jakarta Barat:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *