Hasil sebelum rekonstruksi menunjukkan bahwa John Kei mengeluarkan perintah kepada anggotanya untuk menyerang Nus Kei

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menurut pra-konstruksi yang dilakukan oleh Kepolisian Metropolitan Jakarta di tiga tempat, selama luka tusuk di Tangerang dan Cengkareng di barat Jakarta, instruksi dan perintah John Kee jelas. Wakil Direktur Detektif Kriminal di Jakarta mengatakan: “Sejak pembangunan, telah jelas dijelaskan secara rinci. JK (John Kee) telah mengeluarkan perintah kepada anggotanya untuk meluncurkan serangan di Kosambi dan Green Lake City di Tangerang.” Polisi AKBP Calvijn Simanjuntak mengatakan, Rabu (24/6/6). 2020) .

Dia menjelaskan bahwa partainya telah melakukan 14 situs pra-konstruksi di tiga tempat, dengan tim John Kei melawan Nus Kei dan para terorisnya. Anggota asosiasi dari rencana pembunuhan dan agresi.

Baca: Rekonstruksi serangan dalam kasus John Kei Cengkareng: Korban cedera alami

Tiga lokasi konstruksi terletak di Kelapa Gading di Jakarta utara. Di Perumahan Titian Indah di Bekasi, dan Hotel Arcici di Cempaka Putih di Jakarta Pusat.

“Tiga lokasi ini digunakan oleh kelompok JK (John Kei) untuk rencana konspirasi dan pembunuhan jahat.

Dia menjelaskan bahwa kelompok John Kei mengadakan pertemuan di Kelapa Gading dari tanggal 13 hingga 14 Juni. “Lalu, sehari sebelum serangan dan pembunuhan atau Sabtu malam, rencana dibuat di Perumahan Titian di Bekasi, markas JK. “Tentara John Kei berbagi tombak di hadapan Serang Nus Kei dari Sierra Nus Kei – pada akhirnya, dia mengatakan bahwa sebelum aksi, mereka Hari (21/6/2020) meninggalkan Hotel Arcici di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. — “Di Arcici, ini adalah tempat terakhir di mana tersangka DF memberikan instruksi akhir. Calvigin berkata: “Juga bagi tugas dan peralatan dalam bentuk cutting-edge dan tombak, dan bagi enam mobil untuk tindakan.” – Semua yang dia katakan sesuai dengan instruksi dan perintah John Kei. Kasus penikaman kelompok John Kei dari Cengkareng menarik perhatian publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *