Kisah seorang pemilik toko kelontong di Penjaringan menenangkan pembeli dengan panik

Laporan dari reporter TribunJakarta.com Gerald Leonardo Agustino-PEBURINGAN TRIBUNNNEWS.COM-Sebuah rekaman video menunjukkan bahwa pemilik toko media sosial dikelilingi oleh pengunjung viral.

Dalam video yang diunduh dari akun Twitter @ arjuno_ireng01, dilaporkan bahwa pemilik toko, sebagai wanita paruh baya, biasanya menjual makanannya pada saat pembelian darurat terkait dengan gejolak Virus Corona (Covid-19).

Kemudian, setelah Presiden Joko Widodo mengumumkan bahwa dua warga negara Indonesia secara aktif terinfeksi oleh Covid-19, tidak banyak orang yang langsung panik.

Karena kepanikan di antara massa, ada banyak kepanikan di sekitar. Salah satunya adalah toko kelontong tempat virus menyebar.

Dalam video tersebut, pemilik toko dipuji oleh para pengunjung yang mengelilinginya karena perilakunya yang terpuji. Bahkan jika toko kelontong didorong oleh pengunjung yang ingin membeli dengan harga lebih tinggi, wanita membatasi barang-barang yang dapat dibeli.

Dia juga mendapat perhatian dari turis di sekitarnya dan mengikuti warga yang menonton video.

Setelah dilacak, wanita dalam video itu bernama Susanna Indrayani. Wanita 57 tahun itu membuka toko grosir bernama Toko Erwin di Jalan K Teluk Gong, RT 06 / RW 09 di Pengaringan, Jakarta utara. -Ketika dia bertemu siang ini, Susanna tampak bingung ketika dia mengetahui bahwa itu adalah virus.

Halaman Selanjutnya >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *