Binatu di pasar Minggu di Luz dibakar habis, diduga dari mesin setrika

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jumat (15/5/2020), kebakaran melanda cucian di wilayah Kebagusan kota Pasalmingu di Jakarta selatan .

Peristiwa itu terjadi pada pukul 3:00 sore. 01 WIB .

Membaca: PCR dan tes cepat melengkapi proses Covid-19

Para pejabat Pasar Minggu Damkar berhasil memadamkan api dan membakar ruang setrika di ruang utilitas.

Pasar Minggu, Grup B, Distrik 9, Divisi Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta, Jakarta Selatan. Novandi mengatakan bahwa api mulai ketika cucian menggunakan setrika uap gas.

Pekerja mengaktifkan setrika uap berukuran besar, yang akhirnya terbakar dan meledakkan kabel besi, menyebabkan kebocoran gas dan penyalaan. Ketika lap pertama tidak dimulai, lap kedua segera menyala. Syukurlah, itu tidak akan menyebar sampai sebagian besar. -Baca: Ketika dokter mengambil, pasien korona menabrak dan mencium orang-orang di sekitarnya. Dia terinfeksi. Andrian meminta masyarakat untuk memastikan bahwa tidak ada kebocoran gas ketika kompor dinyalakan. Selain itu, dia juga meminta penggunaan standar Ada peralatan listrik ber-SNI.

“Jika terjadi kebocoran, langkah pertama adalah tidak panik. Buka pintu dan jendela untuk menjaga sirkulasi yang baik. Dia menyimpulkan:” Matikan kompor, cabut regulator, dan letakkan LPG di ruang api dan jauh dari itu Sumber api.

Artikel ini dipublikasikan di Wartakotalive, berjudul: Leaky Steam Stereo Cable, Laundry di Kebagusan, Pabag Minggu, hampir selesai Dilala [Si Jago Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *