Karena kembaliannya kurang dari Rp. 200, konduktor Ojol telah ditangguhkan, dilanjutkan dengan cara yang mengecewakan

TRIBUNNEWS.COM – Baru-baru ini dipopulerkan, sebuah insiden membuat warga marah di dunia maya.

Seorang pengemudi ojek online bernama Maulana membagikan kisahnya tentang mendapatkan bintang dari seorang pelanggan. — Alasan pelanggan adalah untuk memberikan bintang pengemudi, hanya mengetahui bahwa perubahannya kurang dari Rp. 200 uang — oleh karena itu, akun Maulana telah ditangguhkan (ditangguhkan) sampai pesanan tidak dapat diterima dalam beberapa hari.

Baca: VIRAL Ojol driver memberikan bintang untuk mengurangi perubahan Rp. 200, tidak ada pesanan yang diterima selama beberapa hari berturut-turut: gambar-gambar indah dari sopir Kowad Anak Ojol, tidak pernah meledak, tetapi oleh istri KSAD Andica Perkasa (Andika Perkasa) disewa-dia berbagi cerita melalui akun Instagram-nya @maulanasangsakarrr (6 April 2020).

Cerita dimulai ketika Maulana menerima dari akun D awal Gomart Memesan.

Baca: Teman-teman virus yang tuli dan bisu memasuki bank selama pandemi, dan sikap aman menyebabkan emosi: membantu menulis pesan — kemudian dia segera pergi berbelanja untuk menyelesaikan pesanan.

Seperti yang kita semua tahu, total biaya belanja Maurana pada hari Sabtu adalah Rp 124.800 (30/05/2020).

Setelah berbelanja, Maurana pergi ke kediaman pelanggan, yang berlokasi di Tangerang (Tangerang) Selatan) Desa Pondok Ranji di Ciputat Timur.

Setelah sampai di tujuan, pelanggan memberikan Rp. 200.000 untuk Maulana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *