Polisi menangkap lima orang yang diduga disiksa hingga mati dalam pertempuran Condet

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Insiden pertempuran kelompok terjadi pada hari Minggu (5/4/2020) di Jalan Batu Ampar III, Condet, Desa Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur .— Insiden itu menewaskan satu nama Seorang remaja bernama Hari Firmansyah (16).

Baca: Pertempuran terjadi di Condet dan Tebet, 2 orang muda ditangkap dan ditangkap

Polisi juga memastikan bahwa 4 orang muda dan seorang pemuda ikut serta dalam pertempuran . — Unit investigasi kepolisian Kramat Jati Iptu Dicky Agri Kurniawan mengatakan dari hasil tinjauan sementara bahwa seorang anak menikam Hari. “Dua orang yang kami jamin adalah saudara dan saudari.” Kakaknya yang berusia 20 tahun mengaku telah meretas adiknya, tetapi masih di bawah umur, “kata Dickey kepada Kramat Jati di Jakarta. Timur, Selasa (4/4/2020) .- Meski mengakui tindakannya. Mereka berlima terus diperiksa untuk memastikan keikutsertaan mereka masing-masing. Kami telah menentukan bahwa ada lima orang, dan sekarang kami masih menjalankan tanggung jawab masing-masing, “katanya.

Setelah hasil otopsi, D. Sumy Hastry Purwanti, kepala alat forensik di Rumah Sakit Polisi Karamat, mengatakan bahwa Harry tidak hanya terluka parah oleh senjata.

Baca: Menteri Kesehatan menyetujui PSBB, dan Kantor Transportasi sekarang dapat membatasi pergerakan mobil pribadi di Jakarta

Hastri, mengatakan di kepala dan dada remaja yang masih remaja: “Karena itu, di Jakarta timur Warga memiliki bekas luka penyiksaan yang tumpul. “Oleh karena itu, ada senjata tajam di punggung, dan kepala serta dada terluka terus terang. Artikel ini diterbitkan di Tribunjakarta.com dengan judul: Stoner, yang membunuh Condy the young dalam konflik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *