Rumah Sakit Brimob Bhayangkara Depok merawat 2 pejabat negara yang positif korona

Laporan dari reporter TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma-TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Sejauh ini, Rumah Sakit Bhayangkara Brimob di Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat telah menerima 85 pasien Covid-19 atau Coronavirus. Arinando, Komisaris Rumah Sakit Bhayangkara Brimob, mengatakan bahwa pada saat itu, kesehatan 85 pasien telah membaik secara klinis.

“Baik dan stabil. Semua pasien saat ini dirawat di Rumah Sakit Brimob dalam kondisi baik,” kata Arinando setelah mengkonfirmasi. Oleh wartawan, Rabu (8/4/2020).

Arinando mengatakan bahwa pada awalnya, sekitar 100 pasien dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Brimob. — “Awalnya, hampir 100, tetapi beberapa dari 14 pasien mengatakan beberapa hari yang lalu bahwa kondisi klinis mereka telah membaik, dan hasil tes cepat negatif,” katanya. Tambahkan. Departemen Olahraga Pajero

Arinando mengatakan bahwa dari 85 pasien yang dirawat, dua di antaranya adalah pejabat negara.

“Kami berharap akan ada pasien yang sembuh, salah satunya adalah kolega resmi dua orang.”

Pada akhirnya, ia mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak atas dukungan mereka, termasuk pihak Pemerintah Kota Depok.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kota Depok atas dukungannya. Kami bertekad untuk mengelola Covid -19, dan saya berharap partisipasi kami dapat mengelola Covid -19,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *