Tangerang Selatan memasuki area merah Corona, dan Walikota Elin merumuskan respons darurat bencana hingga 1 April

TRIBUNNEWS.COM, Tangerang Selatan-Tangerang Selatan (Tangsel), Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang, atau yang disebut Tangerang Raya, termasuk dalam area merah tempat Coronavirus atau Covid-19 menyebar di. Eneng Nurcahyati, Banten, Banten dan TribunJakarta.com dihubungi pada Selasa (24/3/2020).

“Ya, tolong buka situs web infocoronabanten.” Kata Eneng. — Situs ini berisi distribusi Covid -19 di Banten dan pusat kota.

Menurut data di situs web, penduduk Banten positif Covid-19 memang hanya hadir di Tangerang Raya. -Tangerang Kabupaten: 15 perjanjian telah disembuhkan1. -Airin Rachmi Diany, walikota Kota Tanger, juga mendefinisikan keadaan intervensi darurat untuk kotanya. Krisdayanti ke Corona, Raul Lemos: Saya dituduh!

Baca: Krisdayanti LangsUng kembali dari Eropa dan menerima pengobatan sendiri tanpa ulang tahun ibu dan Yuni Shara

Baca: Mengingat mengkhawatirkan pasien Corona, orang yang bertanggung jawab atas Aren di Jalan Pondok dikutuk oleh Airin- — Surat Keputusan Walikota: 360 / Kep.100-Huk / 2020, Irene mengatakan bahwa keadaan darurat dimulai pada Kamis (19/03/2020) dan hingga Rabu (4/1/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *