Beberapa detik setelah serangan itu, kisah Nus Kei lolos dari peringatan tentara John Kei

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Sebuah insiden tegang terjadi pada Minggu (21/6/2020) sebelum geng paman John Kei, Nus Kei, menyerang geng tersebut. Sebuah insiden tegang berakhir, ketika banyak orang dengan paksa masuk ke rumah Nusky, membobol dan menghancurkan isinya.

Ini juga menunjukkan bahwa Nusky telah menyingkirkan kekuatan pria yang memburu John Kay, dan pria-pria John Kay membidik pria. Mengklaim berada di Green Lake City di Ciondodh, Kota Tangerang, keluarga Nus Kei di Danau Australia, pada hari Minggu (21 Juni 2020), R mengumumkan bahwa ada delapan orang di rumah termasuk Nus Kei. — Membaca: Keluarga Nus Kei mengungkapkan bagaimana anggota John Kei melarikan diri ketika mereka menyerang

— Beberapa menit sebelum kedatangan puluhan tentara John Kei, Nus Kei diserap oleh dumbel di garasi . “” Sebelum kejadian, ada enam anak perempuan, termasuk dua anak lelaki termasuk Aban Ke (Nusky), “jelas R kepada TribunJakarta.com di Nusky, Rabu (24 Juni 2020) Tiba-tiba, Nusky menerima telepon dari anak buahnya dan mereka melaporkan bahwa Angke Rumotora alias Frangky (35) dan Justus Corwing (45) alias Erwin terluka.

Nus Kei segera bergegas keluar dari rumahnya, Ambil Innova hitam bersama beberapa pria.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Angke Rumotora dan Yustus Corwing (45 tahun, juga dikenal sebagai Erwin) tidak jauh dari persimpangan ABC di Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Cengkareng, Banyak orang John Kei di Jakarta Barat dianiaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *