BSI Cares berencana untuk mendistribusikan paket perangkat lunak Iftar gratis selama Ramadhan 1441 Hijriah

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dalam kesempatan Ramadhan Ramadhan (Ramadhan 1441), Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) sedang menyiapkan paket buka puasa melalui program BSI Peduli, yang akan didistribusikan kepada penduduk yang membutuhkan (dhuafa) dan Pengemudi taksi sepeda motor selama bulan Ramadhan. — Rencana tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan kepada warga selama pandemi korona dan dilaksanakan secara serentak di beberapa kampus UBSI dengan bantuan rencana “BSI Ramadhan Blessing 2020”.

“Dalam rencana pemberkatan BSI Ramadhan 2020, Yayasan BSI akan menyiapkan 1.150 kotak beras setiap hari. Berbuka puasa yang gratis untuk penduduk dan pengendara ojol di sekitar kampus UBSI,” kata Naba Aji Notoseputro, BSI Foundation dalam berita tertulisnya. Dalam naskahnya, Senin (27 April 2020).

Dalam rencana BSI Ramadhan Berkah 2020, kampus terkait sebagai paket pengiriman cepat meliputi: kampus UBSI Dewi Sartika (Jakarta Timur), kampus Kramat Raya 98 (Jakarta Pusat), kampus Fatmawati (Jakarta Selatan), kampus Ciputat (Tangerang Selatan) dan kampus Kaliabang (Bekasi).

Baca: Pengamat: Ada tanda-tanda bahwa pemerintah akan meninggalkan bantuan bank

“Untuk warga kampus atau pengendara masa lalu yang membutuhkan paket istirahat cepat, Anda dapat mengambil rencana istirahat cepat gratis dan datang ke kampus. UBSI adalah Ramadhan Berkat 2020 BSI merencanakan posisi, tetapi masih mengikuti perjanjian pencegahan epidemi Covid-19, “Naba Aji Notoseputro menambahkan.

Baca: Karena kurangnya pekerjaan dan pusing, Iis Dahlia hidup dengan tabungan untuk menghasilkan uang

Dia juga berharap bahwa program BSI Ramadhan Blessing 2020 akan bekerja dengan baik dan membawa kepada orang yang membutuhkan di kampus UBSI Manfaatnya selama Ramadhan tahun ini.

Baca: Fakta dari video virus pengemudi Ojol, ia meninggal saat memesan, ia berbaring di depan kasir

“Melalui acara ini, kami ingin berbagi berkah meskipun Ramadhan harus dengan saat ini Pandemi Covid-19 terjadi secara bersamaan, tetapi kali ini adalah Ramadhan dan komunitas di sekitar kampus. Tapi saya harap ini tidak membuat kita tidak panik, kali ini kita akan berpuasa dengan cepat, “katanya. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *