Pemerintah Provinsi Ski menyiapkan TPU Pondok Yangon dan Tegal Alur untuk kuburan para korban virus korona

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan – Jakarta TRBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan dua pemakaman umum (TPU) untuk mayat coronavirus.

Kedua TPU adalah TPU Pondok Ranggon, DPU dari Jakarta Timur ke Tegal Alur, dan kemudian ke Jakarta Barat.

“Di Pondok Ranggon, sekarang beroperasi di Tegal Alur,” kata kepala kantor kesehatan DKI di Jakarta pada Selasa (24/3/2020), Vidia Yatuti, balai kota di Jakarta pusat.

Biro Kesehatan juga telah berkoordinasi dengan Biro Layanan Taman Hutan Raya Jakarta dan para pemimpin agama tentang prosedur operasi standar (SOP) mayat yang disebabkan oleh COVID-19. Dia mengatakan: “Termasuk pengembangan standar instrumen yang menyenangkan dengan para pemimpin agama.” Membaca: Setelah staf kampus terinfeksi dengan virus Corona, kisah tesis ditunda-mengenai SOP, departemen kesehatan DKI mengeluarkan edaran tentang pelaksanaan otopsi (SE). ) No. 55 / SE / 2020. Dia mengatakan bahwa DKI Jakarta memiliki -19 pasien dengan pasien COVID.

“Kita tahu bahwa tubuh manusia memerlukan perawatan khusus, jadi kami telah memberi tahu semua rumah sakit di Jakarta.” Centenary-Catur Laswanto, presiden kedua Kelompok Kerja Provinsi DKI Jakarta COVID-19, mengumumkan , 42 petugas kesehatan secara positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Hingga Senin (23/3/2020), 356 orang di DKI Jakarta telah terinfeksi virus corona.

“Ada 42 petugas kesehatan yang terinfeksi,” kata Katul. Senin (23/3/2020) pada konferensi pers yang diadakan di Balaikota DKI di Jakarta Pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *