Nenek Arpa menangis dalam kasus penipuan tanah di Pengadilan Negeri Depok

Delhi TRIBUNNEWS.COM – Nenek Arpah (65 tahun) melanjutkan proses penipuan tanah di Pengadilan Negeri Depok – siang ini, persidangan dilakukan untuk memeriksa saksi. -Selama persidangan, wajah Apa berubah dan dia tidak tahan air mata mengalir di antara kerutan di wajahnya. -Pada waktu itu, ibu Apa harus menjawab banyak pertanyaan dari pengacara. Dengan nada lembut, ketika Apache diundang oleh AKJ untuk menerbitkan notaris di wilayah Chibino, dia terlihat berusaha mencari tahu ingatannya, yang telah menjadi pendahulu masalah tersebut.

“Apakah Anda tahu bahwa AKJ digunakan untuk pinjaman?” Selama persidangan, jaksa AKJ memberi tahu nenek Arpa. Nenek Apa juga mengatakan bahwa dia tidak tahu matanya.

“Aku tidak tahu, tapi aku meninggalkannya. Aku tidak bertanya.” Apa menyeka air matanya dengan ringan. Air mata mulai muncul di Pengadilan Negeri Depok pada hari Rabu (12 Februari 2020).

Melihat usia tua nenek Arpa, Hakim Agung M Ikbal segera melanjutkan persidangan. — “Kita harus memperhatikan semua orang, yang adalah saksi ini (Alba). Jangan salahkan untuk pertanyaan berulang di masa depan,” kata Iqbal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *