McDonalds Sarinah ingin ditutup, penduduk Jakarta yang sedih, banyak kenangan indah!

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Titik penjualan pertama McDonald’s di Indonesia terletak di Thamrin, di pusat kota Jakarta, dan akan sepenuhnya ditutup mulai 10 Mei 2020.

Penutupan ini menyebabkan respons dari penduduk ibukota karena McDonald’s cukup legendaris di tempat ini dan telah beroperasi selama hampir 30 tahun.

Misalnya, Setiawan adalah karyawan swasta dari Jakarta Pusat yang mengaku memiliki banyak kenangan di sebuah restoran bernama McD Sarinah.

“Sejujurnya, ini menyedihkan untuk didengar, karena ada begitu banyak hal yang tak terlupakan bahwa McDonald’s Sarinah akan menjadi dekat, terutama dengan teman-teman sampai dini hari,” katanya. Jumat (8/5/2020) di Kompas.com. ) .

Baca: Liburan McDonalds Sarinah menekankan keberadaan Fino, dan anak-anak Kara sering tinggal. Setiawan berkata, Sejak lulus dari perguruan tinggi, ia telah mengubah McD Sarinah menjadi tempat dan bahkan menyelesaikan rekan proyek terakhirnya. .

Gerai di Jalan MH Thamrin di pusat Jakarta dianggap strategis karena terletak di pusat kota.

“Ini adalah tempat kerja dari tesis ini, berbagi semua yang dia katakan:” Sekarang, ini juga tempat untuk bersantai selama bekerja. “Di sisi atas McD Sarinah, Setiawan mengatakan bahwa dia suka memperhatikan kesibukan Jalan MH Thamrin yang sibuk karena memungkinkan dia untuk menikmati lebih banyak suasana .—” Biasanya, saya berada di area merokok dan menonton persimpangan Sarinah Saya sangat berterima kasih atas gua pribadi saya selama lalu lintas, “katanya.

Pada saat yang sama, Novina, seorang karyawan swasta dari sebuah perusahaan di Jakarta, mengatakan bahwa McDonald di Sarinah Mall adalah tamasya Legenda.’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *