Rumah-rumah warga di Pulugadong, Jakarta Timur, dihancurkan oleh tetangga dalam gugatan terhadap Talawi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perusakan rumah terjadi di desa Jati di Pulogadung, Jakarta Timur.

Kediaman seorang penduduk dihancurkan oleh belasan remaja yang adalah tetangganya sendiri. — Insiden itu direkam dan menyebar di jejaring sosial. -Dalam video 30 detik, kami melihat lusinan remaja mendorong pagar dan mengelupas rumah dengan petasan. -Reading: Berapa kali Talawi berdoa Selama Ramadhan, Nabi Muhammad (SAW) menjelaskan gelombang akustik permukaan (SAW) -mereka juga mematahkan bentuk panci dan meletakkan jari-jari kaki mereka di ruangan untuk membangunkan fajar.

Orang yang bertanggung jawab di Jalan Pulogadung Bambang Pangestu mengatakan kejadian itu terjadi pada hari Jumat (24 April 2020).

Dia mengatakan bahwa pada awalnya pemilik melaporkan kegiatan tarawih di sebuah masjid di dekat rumahnya. .

Membaca: Memilih camilan sehat di bulan Ramadhan, kurma dan gelatin tidak sepenuhnya dikonsumsi setelah sholat di Talawi

“Kamis (23 April 2020), pemilik berfoto dalam shalat Talawi Atau video. Lalu alamat Twitter dan gubernur, “Bambang menegaskan lagi, Minggu (26/4/2020).

Pemilik melaporkan kegiatan menggunakan akun putranya, dengan tujuan bahwa pemerintah provinsi akan segera mengambil tindakan terhadap penduduk yang mengambil tindakan. Daripada beribadah di rumah.

Alasannya adalah bahwa dalam pembatasan sosial skala besar (PSBB), kegiatan keagamaan dibatasi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca: Kesedihan Raja Salman melihat popularitas Ramadhan dalam kenyataan Ketika Kovic populer, tidak mungkin Talavi di masjid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *