Plasa Cibubur memulai operasi normal dan membuat perjanjian kesehatan

Reporter Tribunnews.com, laporan Mafani Fidesya Hutauruk – TRIBUNNEWS.COM di Jakarta – Mal perbelanjaan Plasa Cibubur kembali beroperasi, dan banyak turis telah datang. Didirikan oleh manajemen mal.

Dari peringatan itu, jaga jarak antara pengunjung dan orang yang berjarak satu meter lagi.

Kemudian itu juga menyediakan metode untuk mencuci tangan di dalam dan di luar mal. Pegawai negeri harus terlebih dahulu menggunakan termometer memasak untuk memeriksa suhu mereka.

Banyak restoran atau restoran telah dibuka, wisatawan dapat makan di tempat.

Namun, pengunjung harus selalu menjaga jarak saat makan, dan harus ada tanda-tanda untuk menjaga jarak di atas meja dan bangku.

Baca: Disarankan untuk memasang lampu ultraviolet yang dapat membunuh virus dalam transportasi umum di departemen pertanahan

Baca: Pemerintah telah secara resmi merevisi Perpres yang diatur di wilayah Japredetabek-Punjur – bahkan ketika mengantri untuk memesan makanan di kasir Atau pembayaran, pengunjung juga harus menjaga jarak tertentu.

Ada label di lantai yang menunjukkan jarak, dan label ditempelkan dalam meter. -Bahkan jika memasuki restoran, agen harus dengan aman memeriksa suhu pengunjung. Menurut pengawasan Tribunnews.com di Cibubur Square, manajemen belum menandai jarak dari eskalator.

Karena ada beberapa pusat perbelanjaan mempersiapkan ini, untuk mempersiapkan pesanan normal baru (pesanan normal baru).

Lalu, manajer pusat perbelanjaan juga memarkir penjaga jarak jauh di tempat parkir.

Penjaga melaporkan bahwa Cibubur Square ditutup pada pukul 20:00. Waktu Bagian Barat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *