Anies menyetujui izin reklamasi Ancol untuk 155 hektar di Teluk Jakarta, yang sudah mencakup area seluas 20 hektar

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mengeluarkan izin reklamasi untuk memperluas kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Total area adalah 155 hektar (ha). Izin ini tercantum dalam Keputusan Gubernur No. 237 tahun 2020.

Di Kepgub, izin untuk memperluas area rekreasi dunia fantasi sebesar 35 hektar dan area rekreasi Impian Jaya Taman Ancol sebesar 120 hektar ditentukan. . Anies menulis dalam sebuah artikel yang dikutip oleh Kebgub, Senin (29/6/2020): “Diijinkan untuk memperluas Area Rekreasi Dunia Fantasi (Dufan) seluas sekitar 35 hektar dan Kawasan Rekreasi Taman Impian East Ancol seluas sekitar 120 hektar. “.

Dalam lampiran bagian integral Kepgub, Anda dapat melihat peta area Ancol Taman Impiah Jaya dengan rasio 1: 15.000 dan memberikan beberapa informasi. Petunjuk-tampaknya garis putus-putus yang agak besar ditarik di Teluk Jakarta di utara Ankor.

Gambar memiliki dua klaim. Pesan pertama yang dijelaskan dengan area bertitik adalah area perbesaran yang diminta. Garis berbayang adalah sebidang tanah yang telah menjadi sekitar 20 hektar.

Kepgub juga berisi beberapa penelitian teknis lengkap yang harus dilakukan. Antara lain, itu termasuk mengurangi dampak banjir, pemanasan global, merencanakan perluasan penambangan material, merencanakan infrastruktur, dan menganalisis dampak lingkungan. .

Untuk memberikan lisensi perpanjangan, PT Pembangunan Jaya Ancol harus memenuhi sejumlah kewajiban.

Kewajiban ini mencakup penyediaan infrastruktur dasar, fasilitas, dan pengembangan layanan publik yang diperlukan di area rekreasi Dufan, serta area rekreasi Taman Impian Timur Ancol yang terletak di antara jaringan jalan lain di area tersebut dan fasilitas transportasi umum.

Kita juga harus menyediakan jaringan layanan publik, pengendalian banjir infrastruktur, ruang terbuka biru, ruang hijau terbuka, dan fasilitas pengelolaan limbah cair dan padat. Di sekitar area yang diperluas.

Anies mensyaratkan bahwa penerapan ekstensi harus menjadi izin referensi saya sesuai dengan hukum. Salah satunya mengacu pada rencana penggunaan lahan, rencana induk dan pedoman desain perkotaan (UDG).

Lisensi untuk memperluas area akan berlaku selama tiga tahun.Jika perluasan area tidak dapat dilaksanakan sebelum itu, lisensi akan ditinjau. “” PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk harus melapor kepada Gubernur setiap 6 (enam) bulan atau setiap saat jika diperlukan untuk melaksanakan perluasan wilayah, “Kesimpulannya adalah Anies .

Nomor Kepgub 237 ini telah diunduh pada 2020 2020 Diterbitkan di situs resmi Jaringan Sastra dan Informasi Hukum Jakarta (JDIH) pada 10 Oktober.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *