Rumah Sakit Mitra Keluarga menjual “Surat Covid-19” untuk melapor ke polisi secara gratis

TRIBUNNEWS.COM – Rumah Sakit Mitra Keluarga Gading Serpong, Tangerang (Tangerang) berencana untuk mengutuk pihak-pihak yang terlibat dalam penjualan “Surat Kesehatan Tanpa Henti” rumah sakit. Di situs web e-commerce Tokopedia, produk “Lustless Letters” ditampilkan.

Dalam foto produk, kop surat dapat dilihat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Gading Serpong di Kabupaten Tangerang. — Harga surat itu adalah 70.000 rupee.

Screenshot yang kemudian menjual produk viral di media sosial.

Mengenai hal ini, manajemen Rumah Sakit Mitra Keluarga menolak penjualan Covid Free Letter-19.

“Tentang penyebaran informasi di jejaring sosial dan situs informasi tentang penggunaan sertifikat kesehatan kop surat mitra. Keluarga, kami dengan ini memberi tahu Anda bahwa keluarga mitra manajemen kami tidak pernah bekerja sama dengan orang-orang yang tidak memiliki sertifikat penjualan covid. “Administrasi Rumah Sakit Mitra Keluarga menulis setelah konfirmasi pada Kamis (14 Mei 2020).

Kami akan melaporkan ke polisi-pada kenyataannya, rumah sakit Mitra Keluarga (Mitra Keluarga) akan melakukan laporan polisi untuk menuntut para pencatut dari lembaganya.

“Jika masih ada pihak lain yang mengajukan tuntutan hukum atas nama Mitra Keluarga, administrator rumah sakit Mitra Mitra mengatakan:” Penggunaan atribut mitra keluarga, termasuk penggunaan surat-surat mitra keluarga tanpa izin kami kepala”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *