Judul Aksi Tomorrow, Pennsylvania 212 mendesak jika Anda tidak dapat menangkap Harun Masiku, menculik Firli Bahuri Cs

Reporter Trigunnews.com reporter Igman Ibrahim

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-212 Asosiasi Alumni (PA 212) akan mengatur demonstrasi “ aksi 212 untuk memberantas korupsi besar dan menyelamatkan republik Indonesia yang bersatu ” akan menyatukan 100.000 orang besok (21 / 2/2020) Sebuah acara massal akan diadakan di depan Istana Negara Jakarta besok.

November Bamukmin, Presiden 212 Alumni Brotherhood Media Center, mengumumkan bahwa salah satu tindakan tersebut mengharuskan Presiden KPK Firli Bahuri dan komisioner lain untuk menangani korupsi dengan lebih serius. Dalam kesempatan ini, ia menyebut mantan kandidat Perjuangan (PDIP) PDI Harun Masiku, yang masih buron dan belum ditangkap oleh organisasi nirlaba. Novel itu mengatakan: “Jika kita tidak dapat bertindak tegas untuk memerangi korupsi yang kejam, kami menuntut segera penggantian kepemimpinan Partai Revolusi Rakyat.” Pada Kamis (20 Februari, 2020) di Tribunnews.com.

Baca: Gerindra: Investigasi andal Gubernur DKI hanyalah opini

– Di sisi lain, ia juga meminta KPK untuk segera mengusut kasus korupsi yang masih rapuh. Novel mengatakan, karena orang berpikir bahwa era KPK yang dipimpin oleh Firli C semakin lemah.

“Kepemimpinannya sangat melemahkan Tentara Pembebasan Rakyat. Anda dapat mengatakan bahwa dia lumpuh dan tak berdaya,” katanya. Dia mengatakan: “Ketika pertumbuhan ekonomi saat ini terus menurun. Jika korupsi semacam ini tidak dapat diselesaikan, itu akan menghancurkan ekonomi Indonesia.”

Baca: KPK mengirim keberatan dari tim Kantor Hukum kepada Rosa (Plan) Ya, PA 212 mengatakan bahwa demonstrasi “Aksi 212 Menghilangkan Korupsi Mega Save NKRI” akan mengumpulkan 100.000 orang. Mereka akan bertemu di luar tempat kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Pusat Jakarta Pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *