Pembaruan kasus kematian reporter MetroTV: 23 orang di bawah inspeksi, pelacakan anjing, dan pengawasan video menjadi petunjuk

TRIBUNNEWS.COM – Tiga hari setelah penemuan jenazah reporter Metro TV Yodi Prabowo, polisi masih berusaha mengungkap misteri kematian.

Polisi membentuk tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Polda Metro Jaya, dan Kepolisian Pesanggrahan untuk mengungkap misteri kematian Yodi Prabowo .— Polisi mewawancarai 23 saksi untuk memecahkan misteri kematian Yodi Prabowo. . -Polisi juga memverifikasi mayat Yodi Prabowo di tepi jalan tol JORR di area pengawasan video yang dipasang di sekitar lokasi. Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan-Mengikuti berita terbaru dari Tribunnews.com terkait kematian wartawan Metro TV Yodi Prabowo. -CCTV video-Kasat Reskrim Polisi Metro di Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto mengatakan bahwa polisi telah menyelidiki beberapa CCTV untuk menemukan kasus ini.

CCTV dipasang di dekat tempat mayat itu ditemukan, dan seharusnya dilewati oleh Yodi Pr abowo. , Beberapa hari yang lalu, ditemukan bahwa beberapa CCTV yang disensor tidak dapat menyimpan hasil pendaftaran.

“Saat ini, ada (hasil inspeksi CCTV) pagi ini kami mendapat beberapa informasi bahwa hasil registrasi tidak bisa diselamatkan. Ini berarti sudah hilang dan sudah crash,” kata Irwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *