Pengemudi tubuh Corona, Najwa Shihab Down, mengatakan puluhan mayat dikubur setiap hari

TRIBUNNEWS.COM-Dalam beberapa hari terakhir, orang-orang sibuk membicarakan video.

Video ini diunggah oleh akun YouTune Najwa Shihab pada hari Kamis, 16 April 2020.

Dalam video ini, Najwa Shihab hanya dapat mendengarkan busur Muhammad Nursyamsurya sebelum Muhammad Nursyamsurya adalah kehutanan pemerintah provinsi dan Salah satu pendorong mayat Kantor Dinas Kehutanan. Pembicara utama, pada 15 April 2020, Edisi Mata Najwa .

Dia mengakui bahwa dia sangat sedih melihat bahwa setiap hari di lusinan institusi harus didasarkan pada protap COAP-19 .

nya Kemunduran kesedihan terkubur ketika dia tahu bahwa masih banyak orang yang tidak tahu bahaya virus korona ini.

• Banyak pasien korona ditolak, warga Cimahi secara akurat melakukan langkah mulia, dan Najwa Shihab dipindahkan— • Najwa Shihab mengisolasi dirinya sendiri di rumah dan berbagi dua hari kegiatannya: nostalgia– – • Foto-foto viral dari SMA Najwa Shihab yang populer, potret Putri Quraish Shihab yang menyimpang ini mengagumkan!

“S” Mereka seharusnya mengenal Ms. Nana, jalan masih penuh dan masih terhalang, “Ketika Najwa Shihab bertanya kepadanya melalui konferensi video, dia berkata.” “Mereka seharusnya tahu apa yang kita lakukan sekarang. ‘

‘ Silakan ikuti instruksi pemerintah, tetap di rumah, pekerjaan kami terputus, dan sedih melihat MBA Nana, “Tumbuhkan Nursyamsurya .

Najwa dan kemudian tanyakan apa yang ingin dilakukan Nursyamsurya dengan mengendarai mobil jenazah selama kemacetan lalu lintas .

• Foto-foto Najwa Shihab di Sekolah Menengah Virus Medsos setelah potret Putri Quraish Shihab yang telah direnovasi

• Najwa Shihab yang populer menyesali kebaikan Glenn Fredly yang selalu menjadi asisten di saat-saat penting — HALAMAN -NEXT =======>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *