Selama masa transisi, Anies mengakui pasar, dan KRL sering menjadi zona transmisi Covid-19

Laporan dari reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta-DKI TRIBUNNEWS.COM, Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengakui bahwa biasanya ada dua situs infeksi di Covid-19. Keduanya adalah pasar kereta listrik (KRL) dan transportasi massal.

Hal ini disampaikan dalam konferensi pers tentang masa transisi PSBB yang diadakan pada Rabu (1/7/2020) di Balaikota DKI di pusat kota Jakarta.

“Ada dua area untuk memperkuat pengawasan. Biasanya ada dua area utama transmisi: yang pertama adalah pasar. Yang kedua adalah transportasi umum KRL,” kata Anis.

Baca: DKI Jakarta menyetujui tugas ini, dan Anis selalu memilih untuk melanjutkan transisi PSBB

Sebagai informasi, Jakarta memiliki lebih dari 300 pasar. Rincian 155 pasar di bawah naungan PD Pasar Jaya Informasi, dan ada 150 pasar komunitas di komunitas.

Dalam masa transisi satu bulan PSBB, Anies mengatakan bahwa 19 pasar telah ditutup.

Pemerintah provinsi, TNI, Polri dan ASN DKI akan dikerahkan Departemen-departemen ini melakukan pengawasan ketat terhadap pasar di 300 negara.

Baca: PSBB DKI Jakarta diperpanjang selama 14 hari, Anies Baswedan mengumumkan masalah sekolah yang dihadapi sekolah

Pemerintah provinsi DKI Jakarta mengendalikan sektor transportasi umum (KRL) ) Pada saat yang sama, ia juga bekerja sama dengan TNI, Porri dan TNI untuk mengawasi pengaturan di KRL.

“Pasar dan KRL adalah operasi,” kata Anies. Sebelum bertugas di pemerintah provinsi DKI di Jakarta, ia akan fokus pada pemantauan dan pengendalian Market dan KRL .————————————————————————————————————————————————————————————— Keduanya (KRL dan pasar) akan dikendalikan dalam 14 hari ke depan. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *