Covid-19, ceritanya terjadi di seorang pekerja di sebuah perusahaan swasta di Jakarta Pusat, korban PHK

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Terkena dampak korona atau pandemi Covid-19, ribuan pekerja di ibu kota Jakarta terkena dampak atau diberhentikan oleh PHK.

Tidak hanya itu, banyak pekerja tidak dibayar ketika mereka diberhentikan, atau misalnya, Aryo (bukan nama sebenarnya) dari sebuah perusahaan swasta di Jakarta Pusat dipecat oleh perusahaan tempat ia bekerja dengan alasan bahwa situasi perusahaan tidak stabil. – “Perusahaan telah berubah secara dramatis setelah pandemi Maret, dan ada pemberitahuan PHK. Saya hanya tahu diskonnya, jadi saya tidak berpikir diskon itu semua pada saat itu,” kata Aryo kepada Kompas.com, Minggu (5/4/2020) .

Aryo mengatakan dua minggu setelah pemberitahuan bahwa dia dipanggil oleh Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia untuk menandatangani pemutusan kontrak kerja.

Perusahaan tempat dia bekerja juga menegaskan bahwa dia tidak memberikan kompensasi atau kewajiban apa pun.

“Kamu mengatakan tidak, dan kemudian aku berkata,” Ini adalah nama yang kamu izinkan kami gunakan tanpa banyak harapan. “Dia bahkan membalikkan fakta ini seperti ini,” Misalnya, apakah perusahaan lisensi akan dihukum? “Dapatkan hadiah akhir .

Selanjutnya >>>>>>>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *