Sebelum menjadi korban Begal di Jakarta Timur, ia adalah sopir taksi online terakhir istrinya

TRIBUNJAKARTA.COM – Sopir taksi online Ade Bachtiar Rifai (35) tewas di trotoar Jalan Gurame di Kelurahan Pulo Gadung Jati sekitar pukul 16.30, Kamis (30/4/2020). Waktu indonesia

Sopir Ojol On-line (Ojol) Martin, yang melintasi daerah tersebut pada saat kejadian, mengatakan pria itu ditemukan berlumuran darah. Martin mengatakan bahwa korban “terlempar” dari Honda Brio hitam. AKBP Hery Purnomo mengatakan hasil pemeriksaan pendahuluan menunjukkan Ade Bachtiar Rifai mengalami cedera punggung.

“Selama penyelidikan, kami terluka di belakang. Kami membawanya ke rumah sakit untuk pemeriksaan (otopsi),” kata Hary, Kamis (4 April 2020) di Progadon Timur, Jakarta. Ade Bachtiar Rifai, diberitakan TribunJakarta.com, diduga menjadi korban penyerang yang kejam, dan ia memblokir mobilnya.

Kakak Feri Riandi (41 tahun) mengatakan bahwa Ade Bachtiar Rifai meninggalkan seorang wanita dan seorang anak. Hariyani Fitri (30) dan Afikah Zulfa Bachtiar (8) .

• Rafathar menjawab pertanyaan Presiden Indonesia, Raffi Ahmad dengan bangga berteriak: Wih Smart! -Lihat pula-Pada Jumat (1/5/2020), Ferry mengatakan di Kramat Jati di Jakarta timur: “Istrinya sedang mengandung anak kedua dan sedang hamil selama dua bulan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *