Untuk mencegah penyebaran virus Corona, Railink menyediakan pembersih tangan di semua stasiun bandara

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Untuk mencegah penyebaran coronavirus di lingkungan stasiun, selain pendidikan, Railink juga bersiap untuk menggunakan pembersih tangan di semua stasiun bandara.

Selasa, 3 Maret 2020, Direktur Hubungan Masyarakat Railink Diah Suryandari mengatakan: “Menimbang bahwa PT Railink adalah pintu gerbang ke transportasi umum nasional dan internasional, dapat dipastikan bahwa langkah-langkah pencegahan diperlukan untuk mencegah virus korona.” Pekerjaan pencegahan dilakukan dengan menempatkan pembersih tangan di tujuh stasiun di Bandara Medan dan Jakarta. .

Selain itu, PT Railink juga mendesak penumpang menggunakan layanan kereta bandara:

1. Secara teratur menjaga kebersihan tangan, terutama sebelum menggunakan fasilitas umum untuk menangani mulut, hidung dan mata. — -2 Cuci tangan Anda dengan air bersih dan sabun, bilas setidaknya selama 20 detik, cuci dengan air, lalu tepuk-tepuk dengan handuk kertas sekali pakai atau kertas.

3. Tutup mulut dan hidung Anda dengan tisu saat bersin atau batuk.

4. Jika Anda memiliki gejala infeksi saluran pernapasan, seperti batuk, bersin, demam, sesak napas, silakan gunakan masker dan kenakan Kunjungi institusi medis;

5. Jangan menyeka mata, hidung, dan mulut Anda sebelum mencuci tangan.

6. Harus dirawat dan diistirahatkan saat sakit.

7. Menjaga makanan bergizi sehat dan memadai dengan berolahraga dan makan buah-buahan dan sayuran.

“Selain itu, kami juga menggunakan disinfektan untuk membersihkan dan membersihkan interior kereta api bandara untuk menjaga kereta tetap bersih untuk mencegah penyebaran virus,” kata Diya. — Dia mengatakan bahwa penumpang tidak perlu terlalu khawatir dan tetap tenang menggunakan kereta api bandara saat mengikuti instruksi sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *