Peresmian Riza Patria, rangkaian ucapan selamat memenuhi seluruh halaman Balai Kota Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Hari ini, Presiden Joko Widodo mengangkat Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Upacara peresmian diadakan di Istana Nasional di Jakarta Pusat.

Sebelum upacara pelantikan, karangan bunga ditumpuk di halaman Jalan Medan Merdeka Selatan (Jalan Medan Merdeka Selatan) di pusat kota Jakarta, Rabu (15/4) sore hari. .com, mahkota ini membentang di sepanjang koridor ke pintu di sisi barat bangunan. Kantor gubernur berlanjut ke halaman depan Balai Kota Blok G dan sisi barat dan timur air mancur.

Anggota DPRD DKI semuanya faksi Gerindra dari Nasden.

Indra Iskandar, Sekretaris Jenderal DPR RI, Johny G. Plate sebagai direktur keuangan IARMI DPN, dan Rano Karno selaku Danmenwa Mahawijaya Sumsel juga mengucapkan selamat.

Seperti kita ketahui bersama, Ahmad Riza Patria terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI di Jakarta, dan suaranya jauh lebih tinggi daripada pesaingnya PKS Cawagub Nurmansjah Lubis. — Politisi politik dari Ger Indra memenangkan 81 suara menjadi 17 suara Nurmansjah dengan total 100 suara. Suara tidak valid adalah dua (2) suara dan suara sah adalah 98.

Pemungutan suara pemilihan untuk Wakil Gubernur Jakarta berlangsung pada Senin (6) / 4/2020 pada rapat pleno gedung DPRD DKI di Gambier (Jambi Kebon Sirih), Jalan Kebon Sirih (Jakarta Pusat), Jalan Kebon Sirih (Jalan Kebon Sirih).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *