Dewan Legislatif Syarif Jakarta menyerukan untuk sering berdebat dengan Azas Tigor, yang mengatakan era banjir lebih baik daripada Ahok

TRIBUNNEWS.COM-Anggota DPRD DKI Jakarta Syarif mengakui bahwa ia memiliki perdebatan panjang dengan Azas Tigor Nainggolan, ketua Forum Masyarakat Madani Jakarta.

Dalam diskusi tentang banjir di Jakarta pada Minggu (23/2/2020), Syarif menyebut banjir. Era gubernur Jakarta Anies Baswedan (Jakarta Anies Baswedan) lebih baik daripada era Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau era Ahok.

Dilaporkan oleh Tribunnews.com, Syarif mengungkapkan dalam program APA KABAR INDONESIA PAGI PAGI PAGI TVOne YouTube talk show (Selasa (23/2/2020)).

Pertama-tama, Azas Tigor menyebutkan bahwa pencegahan dan pengelolaan banjir Jakarta harus memperhatikan dua hal, yaitu sistem peringatan dini dan sistem bantuan darurat. -Sharif mengatakan bahwa dia telah lama berdiskusi dengan Azas Tigor, terutama mengenai banjir di Jakarta.

Baca: Selain Gugat Anies Baswedan, Assas Tigor telah didakwa sejak era Sutiyoso: Pemerintah provinsi harus menyelesaikan – Baca: Azies of Anies Baswedan Kritikus Tigor, yang kelihatannya merupakan kritik sebelumnya dari pemerintah provinsi, tidak pernah dituntut pada tahun 2002 – ia mengatakan bahwa semua komentar yang dibuat oleh Azas Tigor di depan umum tidak benar. – “Saya sudah lama memperdebatkan strategi (untuk menangani banjir) dengan Bontigor.” Apakah data dari Bang Azas Tigor? “Tanya pembawa acara Arief Fadhil.

“Tidak 100% benar. Ada beberapa komentar tentang Bung Tigor yang benar,” jawab Syarif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *