Dipercayakan NF ke Seto City, sayangnya membunuh seorang balita di sawah besar, bersiap untuk membesarkan bayi tanpa ayah

TRIBUNNEWS.COM-Penulis NF (15) yang membunuh bayi di Sawah Besar, mereka juga menjadi korban pemerkosaan teman dan paman.

Setelah menghabiskan beberapa waktu di Pusat Rehabilitasi Anak, NF sekarang telah dibuka dan menyatakan penyesalannya kepada Ms. Seto –Dia menyadari kesalahannya dan ingin meminta maaf kepada keluarga korban. – Keadaan mental NF (15 tahun), situasi tersangka yang terbunuh, seorang anak kecil, dan korban perkosaan dari paman dan kekasihnya telah membaik.

• Seorang siswa sekolah menengah membunuh seorang anak di sawah besar, yang mengubah korban pelecehan seksual menjadi korban seksual dan sekarang 3,5 bulan hamil- – • NF sekarang hidup seperti ini Setelah tinggal di pusat rehabilitasi anak-anak yang penuh warna, NF mengubah citra-sejak April 2020, kondisinya telah membaik setelah menerima perawatan di Pusat Rehabilitasi Anak Handayani di Cipayung Bambuaps, Jakarta Timur.

Bahkan, NF sudah mulai membuka dan membicarakan banyak status sewa.

Ketika Presiden Lembaga Penelitian Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau Presiden Kak Seto dikenal pada hari Minggu (17/5/2020) ) Ketika mengunjungi NF di Pusat Pendidikan, terbukti ini. Tentang pertemuan mereka, yang berlangsung lama, NF banyak berbicara kepada Kak Seto. — Dari penyesalan ke keinginan untuk kembali ke posisi pendidikannya. Kompas.com juga merangkum beberapa perasaan tentang NF Kak Seto selama pertemuan.

Page 2 >>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *