Ditutup, pasar Minggu akan dibuka kembali malam ini

Reporter Tribunnews.com, laporan Mafani Fidesya Hutauruk-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pasar Minggu di Jakarta selatan akan kembali beroperasi pada pukul 01:00 tanggal 23 Juni 2020 (Selasa) setelah ditutup dari 20 Juni. Setelah tiga pengusaha dinyatakan positif virus corona, pagar ditutup.

“Dalam hal sterilisasi Covid-19, area Pasar Minggu ditutup selama tiga hari. Dari 20 Juni hingga 22 Juni 2020, 01:00” WIB “, Satuan Tugas Covid-19 Isi pemberitahuan Pasar Minggu distrik ditulis pada spanduk.

Menurut pengamatan langsung Tribunnews.com, Senin (22/6/2020), Satpol PP resmi bertanggung jawab. Lingkungan di sekitar pasar .

Keluhan- — Di masa lalu, banyak pengusaha menunjukkan bahwa Pasar Minggu di Jakarta selatan ditutup sementara.Beberapa orang mengeluh bahwa mereka takut kehilangan pendapatan mereka.Namun, beberapa orang mendukung kebijakan ini dengan dalih berbagi kesehatan .— Dahlia (49) adalah produsen sepatu di Pasar Minggu, termasuk orang yang mengeluh tentang penutupan sementara.

“Apa yang kita katakan, kita kecil, kita memang membutuhkan banyak makanan setiap hari,” Dahlia Jumat (19/6/2020) Beri tahu TribunJakarta.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *